Hustler You need three things to create a successful startup: to start with good people, to make something customers actually want, and to spend as little money as possible. Go Ahead!

11 Cafe di Bandung Hitz dan Instagramable

3 min read

cafe di bandung goldstar360cafe

Banyak sekali pilihan cafe di Bandung yang murah atau terjangkau, instagramable maupun hitz pada waktu tertentu. Cafe di Bandung tentu menjadi incaran para wisatawan domestik maupun mancanegara untuk menikmati senja di sore hari maupun ingin bersantai.

Kota Bandung selain terkenal dengan pemandangan alamnya, seperti Gunung Tangkuban Perahu, Kawah Putih Ciwidey. Bandung juga memiliki banyak tempat makan atau cafe yang keren, dan bangunan serta dekorasi interiornya ini sangat keren. Kami merekomendasikan 11 cafe di bandung yang bisa menjadi pilihanmu ketika kamu sedang berkunjung maupun berwisata di Bandung.

Cafe di Bandung Hits 2020

One Eighty Cafe & Music

Cafe di Bandung one eighty coffee dan music
One Eighty Cafe & Music – Image by IG/OneEightyCafe

Kolam renang yang memiliki kafe mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu. Tapi bagaimana dengan makan maupun minum coffee di kolam? Sangat menyenangkan bukan.

One Eighty Coffee bisa dibilang cafe di bandung hits 2020 karena merupakan salah satu kafe unik di Bandung, di mana kamu bisa merasakan sensasi yang berbeda yaitu bersantap di kolam yang disekitarnya ada pepohonan yang hijau. Selain tempatnya yang unik, makanan di kafe ini juga terkenal dengan kelezatannya. Meski sedikit mahal, kamu tetap akan puas dengan makanan dan layanan yang Anda dapatkan.

Goldstar 360 Cafe

cafe di bandung goldstar360cafe
Goldstar 360 Cafe – Image by IG/Goldstar

Jika bisa membuat beberapa konsep natural dan minimalis, berikut ini adalah tempat makan bertema Santorini. Bagian dalam kafe sangat mirip dengan gua putih di Yunani.

Kamu juga bisa merasakan pengalaman makan dan minum di penjara kuno. Ada juga beberapa ruangan tersembunyi seperti Petralona, Mykonos, Stravomyti dan Mega Lakkos.

Kalpa Tree

cafe di bandung kalpatree
Kalpa Tree – Image by IG/KalpaTree

Salah satu cafe di Bandung selanjutnya yaitu Kalpa Tree, terletak di Jalan Kiputih No 47 Ciumbuleuit. Kalpa Tree menawarkan 3 tempat yang berbeda yaitu outdoor, indoor dan semi outdoor. Kamu bisa berfoto dimanapun, tetapi spot favorit berada di tengah kolam renang yang ada mejanya. Aneh tapi sangat menarik tentunya

Mana Cafe

cafe di bandung mana bandung
Mana Cafe – Image by IG/ManaCafe

Pemandangan perbukitan yang langsung menghadap Kota Bandung bisa kamu nikmati di Mana Cafe. Selain rasa ngopi di gunung, tempat ini juga menyediakan tempat untuk kamu menginap.

Mana Cafe juga sering dijadikan sebagai lokasi foto menjelang pernikahan. Jika tertarik untuk menginap disini, lokasi kerang ini berada di Jl Ir. H. Juanda, Dago Artas Bandung.

Sejiwa Coffee

cafe di bandung sejiwa coffee
Sejiwa Coffee – Image by IG/Sejiwa

Kopi Sejiwa adalah salah satu kafe paling populer di Bandung karena keindahannya dan sangat cocok untuk menghiasi foto instagram kamu. Dinding kafe ini bukan dinding semen atau dinding biasa, melainkan dinding kaca, sehingga pengunjung bisa melihat pemandangan eksterior yang indah dari dalam kafe.

Sejiwa Coffee bisa jadi cafe instagramable di bandung 2020. Selain keunikan arsitektur dan dekorasi interiornya, kafe ini juga digemari anak muda karena menjadi tempat nongkrong yang nyaman bersama teman-teman maupun tempat untuk mengerjakan tugas.

Tjarani Caffe

cafe di bandung tjaranicafe
Tjarani Caffe – Image by IG/Tjaranica

Jika kamu ingin mencicipi makanan yang segar dan enak di lingkungan yang sejuk, kamu bisa mencoba Tjarani Cafe.

Interior cafe ini didominasi warna neon, selain itu terdapat banyak tempat keren dengan konsep pop art dan futuristik yang sangat cocok untuk orang yang suka foto-foto yang sering terlihat sebagai #OOTD (outit of the day)

Orofi Cafe by The Valley

cafe di bandung oroficafe
Orofi Cafe by The Valley – Image by IG/Orofi

Nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri, di Bandung ada tempat makan yang asik buat makan dan nongkrong. Orofi Cafe by The Valley terletak di Dago Atas, Jl Lembah Pakar Timur 99. Saat datang ke kafe ini, kamu akan merasakan nuansa kota khas Yunani. Ada dua area makan di lantai dua (Suki Garden Resto) dan lantai tiga (Roof Cafe).

Dekorasi interior Taman Suki sebagian besar berwarna putih dan biru, ditambah rona hijau tanaman hias di sudut ruangan. Jika ingin bersantap di area yang lebih luas, bisa naik ke lantai tiga dan menikmati panorama khas Kota Bandung yang sangat indah.

Bagi yang ingin datang pada malam hari, jangan khawatir. Kafe ini masih terlihat asri di bawah cahaya terang, dan memiliki suasana yang romantis. Pemandangan Kota Bandung di malam hari sangat cocok untuk kencan bersama pasangan.

Lalune Coffee

cafe di bandung lalune
Lalune Coffee – Image by IG/Lalune

Jika kamu berada di kawasan Setia Budi Bandung mungkin bisa jadi pilihanmu untuk  menikmati secangkir coffee di Lalune Coffee. Kafe ini menawarkan menu lengkap dari masakan Indonesia hingga Barat.

Jika datang sore hari jangan lupa pesan tempat makan di rooftop cafe, dari sini bisa menikmati senja yang super indah dan siap untuk menghiasi instastorymu.

Aspasia Coffee

cafe di bandung aspasia coffee
Aspasia Coffee – Image by IG/AspasiaCoffee

Pernahkah ada yang membayangkan duduk sambil minum secangkir kopi hangat di hutan yang rindang dan udara yang sejuk?

Kini impianmu bisa terwujud. Di Bandung, kafe terletak di dalam hutan pinus. Kalau ke sini sebaiknya pakai baju tebal atau pakai jaket karena udaranya sangat dingin.

Selain itu, Aspasia Coffee ini memiliki desain interior bertema rustic yang didominasi oleh elemen kayu, membuat foto kamu terlihat hangat dan tentu instagramable.

Paris Van Java Cafe

Nah, di PJV ada sebuah tempat tongkrongan yang buka 24 jam nih guys, namanya Paris Van Java Cafe. Ketenaran PVJ Mall berimbas ke Paris Van Java Cafe juga, dengan banyaknya pengunjung yang datang kesini.

Pusat perbelanjaan di Bandung yang populer salah satunya yaitu PVJ Mall. Hampir semua orang yang pergi ke Bandung tidak akan melewatkan PVJ Mall.

PJV Mall punya tempat nongkong yang nyaman yaitu Paris Van Java Cafe. Cafe di bandung 24 jam / tutup jam 12 malam siap melayani kamu untuk menikmati dinginnya Bandung. Kepopuleran PVJ Mall tentu berefek ke Paris Van Java Cafe yang semakin banyak pengunjung yang berkunjung.

Cafe Hara

cafe di bandung hara coffee
Cafe Hara – Image by IG/Hara

Bagi yang ingin menambah koleksi foto di Instagram bisa bermain di Cafe Hara. Tempat ini memiliki desain interior yang cantik, ditambah pencahayaan di sini sangat cocok untuk berfoto bersama teman-temanmu. Ada banyak tempat untuk berfoto, seperti tangga yang indah, rumah kaca, ruang keluarga, dll.

Itulah 11 rekomendasi cafe di bandung yang bisa menjadi salah satu tujuan kamu di Bandung, selain itu kamu juga bisa melihat rekomendasi hotel murah di bandung

Hustler You need three things to create a successful startup: to start with good people, to make something customers actually want, and to spend as little money as possible. Go Ahead!

One Reply to “11 Cafe di Bandung Hitz dan Instagramable”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan artikel menarik dari kami, langganan sekarang!