Hustler You need three things to create a successful startup: to start with good people, to make something customers actually want, and to spend as little money as possible. Go Ahead!

10 Tempat Nongkrong di Jakarta Dengan Konsep Modern

3 min read

Tempat nongkrong MONKS

Ada banyak tempat nongkrong di Jakarta yang menawarkan pemandangan indah, instagramable maupun menawarkan harga yang murah. Saat ini, kaum muda mudi yang gemar nongkrong telah menjadi bagian dari gaya hidup Anda, terutama bagi orang-orang muda di ibukota. Tidak heran begitu banyak tempat sekarang bertemu berada di Jakarta. Tempat nongkrong dengan berbagai konsep untuk menarik para konsumen, jadi konsumen akan memiliki banyak pilihan untuk tempat nongkrongnya. Jika kamu di daerah jakarta selatan juga bisa melihat rekomendasi tempat makan di Jakarta Selatan

Sambil berbincang dengan teman-temanmu, tentu saja, kadang-kadang tidak lupa untuk mengambil gambar selfie atau hanya untuk dapat ditampilkan di media sosial. Untungnya, ada banyak tempat nongkrong di Jakarta, yang tidak hanya menyediakan menu yang enak dan terjangkau, tapi desain yang unik dari ruangan. Berikut ini adalah 10 tempat nongkrong di Jakarta dengan berbagai konsep yang menarik untuk kamu kunjungi bersama teman-temanmu.

Maple & Oak

Tempat nongkrong Maple & Oak
Maple & Oak

Maple & Oak dibuka pada pertengah 2016 dan sekarang Maple & Oak menjadi salah satu rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta yang pengunjungnya di dominasi oleh anak muda. Maple & Oak terletak di De Ritz Building Menteng, Jakarta Pusat. Maple & Oak mengusung desain interior modern dengan suasana homey.

Beberapa ruangan di Maple & Oak dihiasi dengan tanaman yang segar untuk menambah suasana cozy. Maple & Oak menawarkan makanan seperti menu all day brunch miso chicken bites dan coffee butter steak & egg. Maple & Oak juga menyediakan salad, es krim, teh, jus dan kopi untuk kamu nikmati.

Le Quartier

Le Quartier menawarkan menu khas Negara Perancis, berlokasikan di Jalan Gunawarman No 34 Senopat. Le Quartier sangat sesuai untuk dijadikan tempat nongkrong, dengan memiliki atap yang berbuat dari kaca Le Quartier sangat bagus untuk berfoto karena hasil foto akan terang.

Le Quartier mengusung warna biru dengan desain interior yang mencolok salah satunya dinding yang dipenuhi oleh mural buatan Darbotz, seniman jalanan indonesia yangnamanya sudah populer.

Caribou Coffee

Tempat nongkrong Caribou Coffee
Caribou Coffee

Bertempat di Jakarta Selatan untuk bersantai di sebuah kafe AS terkenal. Caribou Coffee resmi dibuka cabang ke-12 di daerah Senopati. Menariknya, meskipun dari menu andalan asing ini es pressoyang kopi benar-benar terbuat dari kopi Arabika, Sumatera Utara. Di sini, Anda riceyang juga tinggi mencobacaramel terbuat dari campuran cokelat nyata dan Palang Fox Espresso Blend.

Nilai lain atas desain saja Caribou Coffee di dalam ruangan keren.Lightingdalam cukup cerah, sehingga Anda dapat menyesuaikan untuk mengambil gambar dengan latar belakang yang berbeda. Kayu dan ruang tamu sofa banyak untuk Anda cukup bergaul dengan teman-teman kolega disini.

Lucky Cat Coffee & Kitchen

Tempat nongkrong Lucky Cat Coffee & Kitchen
Lucky Cat Coffee & Kitchen

Terletak di Parkir Selatan Plaza Festival, tepatnya Haji Jalan Rasuna Said Kav C No 22, Anda dapat memilih Lucky Cat kopi dan dapur dengan bangunan bata putih. Desain interior memberikan perasaan yang sangat modern danhomey.Bangunannya terdiri dari dua lantai dengan langit-langit tinggi, sehingga Anda dapat mengambil gambar dengan didukung keren fixture.

Sementara itu, furnitur ini kebanyakan kayu dan marmer meja. Seperti namanya, Lucky Cat Coffee & Kitchen menyajikan berbagai kopiespresso, makanan ringan dan makanan berat dengan Rp25.000 kisaran harga – Rp79.000.

MONKS

Tempat nongkrong MONKS
MONKS

Nongkrong di Monks kelapa gading terasa seperti rumah sendiri. Hal ini disebabkan perabotan unik, dari karpet, perpustakaan, kursi rotan. Selain interior yang khas, Monks kelapa gading sangat terkenal dengan menu Stone Cake yang enak.

Kue ini memiliki tampilan yang mirip dengan batu, tapi teksturnya sangat lembut saat dimakan. Jika anda kurang suka manis, tempat nongkrong di Jakarta Utara juga menyediakan menu Western dan Asia. Ingin berkunjung sekarang? Ayo segera berangkat ke Kompleks Graha Boulevard Timur, Summarecon Kelapa Gading Blok ND1/51, Kelapa Gading.

Kopi Manyar

Tempat nongkrong Kopi Manyar
Kopi Manyar

Jika Anda ingin bertemu makanan atau mengisi feed instagram kamu  dengan foto-foto berseni konsep Manyar cafe adalah tempat yang baik untuk kunjungan. Di tengah kafe, ada sebuah taman kecil dengan pohon-pohon besar dengan cahaya matahari langsung menerobos celah-celah. pencetakan berseni juga didukung oleh beberapa gambar yang menarik dan lukisan dipanjang di berbagai bagian dinding.

Alih-alih rasa ingin tahu, tepat di depan kafe di Jalan Bintaro Manyar Blok Q2 Pusat No. 14. Sementara mengambil gambar yang menyenangkan, jangan lupa memesan racikan kopi espresso atau kopi tubruk khas Kopi Manyar yang terkenal nikmat.

Koultoura

Konsep industri akan langsung terlihat segera setelah Anda memasuki Koultoura. Dindingnya dicat bata putih dengan mural di beberapa bagian. Selain mural, bagian lain dari dinding dihiasi dengan lukisan ilustrasi bergambar hewan dan menggantung rak buku.

Menu favorit yang banyak pengunjung di Koultoura adalah latte dengan sampel art yang penyajian latte indah. Jangan lupa untuk memesan Nasi Sambal matah Dori yang juga salah satu pilar dari tempat pertemuan menu di Jakarta Barat yang satu ini. Ayo, datang saja di Jalan Taman Ratu Indah Blok AA2 33!

KopiKalyan

Terletak di Jalan Cikajang No. 61, KopiKalyan menjadi tempat nongkrong di Jakarta Selatan, yang sangat populer saat ini. Karena ukuran ruang yang cukup luas dengan penataan minimalis, suasana di dalam KopiKalyan tampak lega.

Selain itu, KopiKalyan juga menyediakan beberapa ruang untuk kebutuhan yang berbeda. Ada meja untuk empat yang akan membuat tempat kerja atau tugas, meja yang lebih baik panjang untuk chatting dengan teman-teman, Anda areaoutdoorbagi yang ingin menikmati kopi sambil merokok.

Apa yang kamu tunggu? Segera meminta teman Anda untuk mencoba tempat untuk nongkrong di Jakarta. Sekedar saran, lebih baik datang lah pada pagi, siang atau sore hari  sehingga Anda masih mendapatkan sinar matahari untuk bersantai di gambar.

Itu tadi 8 tempat nongkrong di Jakarta dengan berbagai konsep desain yang unik dan kira-kira kamu punya 2 rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta lagi? kalau punya coba kasih kita rekomendasi juga

Hustler You need three things to create a successful startup: to start with good people, to make something customers actually want, and to spend as little money as possible. Go Ahead!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan artikel menarik dari kami, langganan sekarang!