lowongan kerja NGO Non-Governmental Organization
Home » Technology » Website Valueable » 5 Situs Lowongan Kerja NGO (Non-Governmental Organisation)

5 Situs Lowongan Kerja NGO (Non-Governmental Organisation)

Lowongan kerja NGO (Non-Governmental Organization) terkadang sulit ditemukan karena terbatasnya media yang mempublishnya. Jika kamu sangat berminat untuk bekerja untuk NGO kamu harus tau terleibh dahulu apa itu NGO. NGO secara umum sering disebut sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). NGO atau bisa disebut LSM memiliki tujuan yaitu melayani masyakat umum tanpa mengambil keuntungan dari setiap event yang dilakukan. Tertarik untuk memasuki kerja NGO? Kami akan memberikan beberapa website referensi kamu untuk melihat lowongan kerja NGO terbaru.

Devjobs Asia LIHAT WEBSITE

lowongan kerja ngo devjobs asia
Devjobs Asia

Devjobs Asia yaitu sebuah website pekerjaan berbasis kemanusiaan, dimana mereka menawarkan konten informasi lowongan kerja NGO dari berbagai sumber kutipan online. Ada banyak kategori seperti climate change, finance, gender, health, logistic dan wildlife. Devjobs Asia juga menawarkan lowongan kerja NGO dari berbagai negara seperti Australia, Belgium, Cambodia, Canada, India, Indonesia, Belanja dan banyak pilihan negara yang bisa kami pilih.

UNjobs LIHAT WEBSITE

lowongan kerja NGO Unjobs
UNjobs

Pada situs UNjobs terdapat berbagai macam lowongan yang bisa kamu pilih dari berbagai organisasi mulai dari IFAD (International Fund for Agricultural Development), IDB (International Court of Justice), ASEAN (Association of Southeast Asian Nations), U.S Fund for UNICEF, UNICEF (United Nations Children’s Fund), WWF (World Wildlife Fund, WHO (World Health Organization), United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO), United Nations Relief and Works Agency for Palestine Refugees in the Near East (UNRWA) dan banyak pilihan organisasi yang bisa kami pilih.

Impactpool LIHAT WEBSITE

lowongan kerja NGO impactpool
Impactpool

Impactpool (sebelumnya UNjobfinder) didirikan pada tahun 2015. Impactpool adalah perusahaan sosial dengan kantor pusat di Stockholm, Swedia. Impactpool adalah platform karir yang ditujukan untuk memberikan dukungan terbaik kepada orang-orang yang ingin mengejar karir dalam organisasi yang digerakkan oleh misi. Dalam jangka waktu singkat, Impactpool telah menjadi situs web karier yang paling cepat berkembang di dunia dengan fokus pada bakat dan organisasi yang berjuang untuk dan berkontribusi pada dunia yang berkelanjutan.

Impactpool menawarkan banyak organisasi seperti NRC – Norwegian Refugee Council, UNESCO – United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization, UN WOMEN – United Nations Entity for Gender Equality and the Empowerment of Women, UN-OCHA – Office for the Coordination of Humanitarian Affairs, UN-DOS – United Nations Department of Operational Support, WIPO – World Intellectual Property Organization, UN WFP – World Food Programme, UNESCO – United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization dan masih banyak pilihan organisasi yang bisa kamu pilih.

DevNetJOBS LIHAT WEBSITE

lowongan kerja ngo devnetjobs
DevNetJOBS

DevNetJOBS yaitu salah satu situs lowongan kerja NGO (Non-Governmental Organization) yang memberikan fitur sebagai pencari lowongan kerja atau kita sebagai pencari kandidat. DevNetJOBS menawarkan berbagai macam organisasi seperti Environmental Justice Foundation (EJF), Mekong River Commission (MRC), FSD Africa, Wildlife Conservation Society (WCS), Greenpeace International, Open Society Foundations, African Agricultural Technologu Foundation (AATF) dan organisasi international lainnya.

Devjobs Indonesia LIHAT WEBSITE

lowongan kerja NGO devjobsindo
Devjobs Indonesia

Devjobsindo yaitu situs lowongan kerja NGO yang lebih spesifik untuk wilayah Negara Indonesia. Devjobsindo menawarkan lowongna kerja NGO untuk banyak kota seperti DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Kupang, Bogor, Malang, Nusa Tenggara Timur, Gorontalo dan kota-kota lainnya. Devjobs Indonesia menawarkan lowongan kerja NGO dari berbagai organisasi seperti Tanoto Foundation, Mercy Corps Indonesia, FHI 360 Indonesia, Jhpiego Indonesia, Deutsche Gesellschaft für Internationale Zusammenarbeit Gmbh, ASEAN Foundation dan organisasi lainnya. Sangat disayangkan pilihannya tidak banyak, tapi tetap bisa menjadi alternatif kamu untuk mendapatkan informasi lowongan kerja NGO.

Itu dari 5 website lowongan kerja NGO yang bisa kamu jadikan referensi untuk mencari informasi, kalau kamu punya rekomendasi lowongan kerja NGO bisa ditulis dikomentar ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.