Review Infinix Note 30 Pro, HP Mewah dengan Harga Murah!

Kamu penggemar smartphone dengan performa keren dan harga terjangkau? Jika iya, kamu datang ke tempat yang tepat! Kali ini, akan membahas tentang Infinix Note 30 Pro, salah satu smartphone terbaru dari Infinix yang siap menggebrak pasar dengan fitur-fiturnya yang menarik. Jadi, jika kamu penasaran, yuk kita simak ulasan lengkapnya!

Prosesor Smartphone

Dari segi prosesor, Infinix Note 30 Pro dibekali dengan Chipset MediaTek Helio G99 yang fabrikasinya sebesar 6 nm. Sehingga mampu memberikan efisiensi daya terbaik di antara Helio G series yang lain. Meskipun hanya mendukung seluler 4G LTE, tapi performanya tidak kalah dari SoC Dimensity yang mendukung 5G.

Sistem operasi yang digunakan adalah Android 13 dengan antarmuka XOS 13. Sedangkan pada konfigurasi memori, Infinix Note 30 Pro menawarkan RAM 8 GB dengan dua pilihan storage, yaitu 128 GB serta 256 GB. Kamu juga bisa memperluas RAM secara virtual hingga 8 GB, jadi total RAM yang diperoleh mencapai 16 GB. Jadi kamu bisa menyimpan banyak game tanpa perlu khawatir.

Fitur Infinix Note 30 Pro

Triple Camera 108 MP

kamera infinix 108 mp
Camera 108MP Infinix Note 30 Pro

Yang pastinya kamu tunggu tunggu dari review Infinix Note 30 Pro adalah fitur kamera. Ini Memang aspek ini kerap menjadi pertimbangan dalam memilih HP. Beruntungnya, Infinix Note 30 Pro mengusung master triple camera dengan kamera utama 108 MP. Dua lainnya yaitu 2 MP depth sensor dan kamera QVGA. Sementara selfie camera mampu menghasilkan output hingga 32 MP.

Komposisi fitur kameranya tersebut memungkinkan Infinix Note 30 Pro untuk mengabadikan momen berkualitas, baik dalam keadaan cerah maupun gelap. Apalagi ada fitur dual view video yang bisa menangkap momen dinamis. Jadi kamu bisa sekaligus mengandalkan kamera belakang dan kamera depan.

Dual Speaker Sound

Selain dari sisi kamera, fitur dual speaker sound yang disematkan membuatnya HP ini semakin berkualitas. Kolaborasi antara tim audio Infinix dan tim profesional JBL menghadirkan dual stereo speaker, yang mampu memberikan kualitas audio cukup tinggi dari arah atas dan bawah.

Berdasarkan review Infinix Note 30 Pro, perangkat ini telah memperoleh sertifikasi High Resolution. Dengan kata lain, HP Infinix Note 30 Pro dapat menghadirkan rentang frekuensi suara yang jauh lebih luas ketimbang smartphone smartphone lain yang berada di kelas sama.

All-Round FastCharge

reverse charge infinix note 30 pro
Reverse Charge Infinix Note 30 Pro

Infinix Note 30 Pro membawa teknologi pengisian 68W All-Round FastCharge, yang membuatnya dapat mengisi baterai dengan durasi lebih singkat. Jadi kamu tidak perlu menunggu terlalu lama saat HP kehabisan daya. Dalam kurun waktu 30 menit saja, perangkat akan terisi hingga 80 persen.

Jika terpaksa, proses pengisian selama 5 menit saja sudah bisa dipakai untuk bermain game sampai 2,1 jam. Menariknya lagi, gawai ini punya fitur reverse charging yang bisa kamu manfaatkan untuk mengisi perangkat lain baik secara nirkabel ataupun menggunakan kabel. Misalnya untuk smartwatch atau untuk handphone lainnya.

Bodi Premium

body premium infinix note 30 pro
Body Premium Infinix Note 30 Pro

Untuk di kelas harganya, Infinix Note 30 Pro dapat memberikan kesan premium. Karena tidak seperti smartphone di kelasnya yang masih banyak mengandalkan material plastik sebagai penutup belakang, HP Infinix ini justru dibalut oleh bahan kaca yang tampak begitu mewah.

Bodi perangkat bahwa sudah mengantongi sertifikat IP53, yang menunjukkan ketahanan baik terhadap percikan air maupun debu. Jadi kamu tidak perlu khawatir saat HP ketumpahan air atau mendadak kehujanan. Selain itu, setiap pembeliannya sudah mendapat gratis tempered glass dan case HP bening.

Mengusung Layar AMOLED

hp android infinix pake layar amoled
Infinix Note 30 Pro AMOLED

Salah satu keunggulan dari review Infinix Note 30 Pro yaitu terletak pada penggunaan panel layar AMOLED Full HD+ yang berukuran 6,78 inchi. Layarnya lebih luas dan dinamis bila dibandingkan dengan layar IPS LCD, sehingga kamu bisa menatap layar yang lebih luas dan memanjakan. Membuat pengalaman bermain game di HP semakin menyenangkan.

Apalagi Infinix Note 30 Pro dapat mendukung tampilan warna sampai 1 miliar warna. Kalau kamu pemain game Mobile Legends Bang Bang, kamu bisa ubah grafik pengaturannya menjadi ultra di dalam game yang pastinya akan semakin memanjakan mata. Jangan khawatir terhadap kesehatan mata, karena perangkat juga telah dilengkapi fitur eye care mode.

Keunggulan Lainnya

Selain unggul dari spesifikasi serta fitur fiturnya di atas, Infinix Note 30 Pro punya banyak keunggulan lainnya yang bisa sangat mendukung berbagai aktivitas kamu sehari hari. Contohnya HP ini mendukung wireless charging 15W yang memberikan kemudahan dalam pengisian daya kepada pengguna. 

Apalagi semua pembelian akan mendapatkan wireless charging pad, baik pembelian secara online maupun offline. Berdasarkan review Infinix Note 30 Pro, harga jualnya di pasaran hanya sekitar Rp. 3 jutaan saja dengan spesifikasi yang mewah. Kesannya pun premium bila dibandingkan dengan smartphone lain di kelasnya sehingga patut dipertimbangkan. 

Dengan harga yang terjangkau, Infinix Note 30 Pro adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang mencari smartphone dengan performa tinggi dan fitur-fitur menarik. Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan Infinix Note 30 Pro dan rasakan pengalaman menggunakan smartphone yang keren ini! Tertarik ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *