Hustler You need three things to create a successful startup: to start with good people, to make something customers actually want, and to spend as little money as possible. Go Ahead!

10 Film Action Terbaik 2018 Hingga 2020

4 min read

film action terbaik 2018 Ready Player One

Ada banyak genre film berdasarkan jenis film itu sendiri, salah satu genrenya yaitu action. Film action salah satu genre film yang sangat disukai oleh banyak orang. Adegan tembak-tembakan, perkelahian hingga ledakan membuat film semakin asyik ditonton. Kami akan memberikan rekomendasi film action terbaik 2018 hingga 2020. Film action terbaru atau film action 2020 juga akan kami rekomendasikan untuk kamu. Ada banyak sekali film action, tetapi yang alur cerita, konflik, ending bagus dan bisa menjaga ritme film tersebut tidaklah banyak. Berikut rekomendasi film action terbaik

Film Action Terbaik 2018

Ready Player One (2018)

film action terbaik 2018 Ready Player One
Ready Player One

Film Ready Player One bisa dibilang film visioner karena mengambil latar waktu pada tahun 2045 dimana hampir seluruh umat manusia menghabiskan waktu didalam ruang maya (virtual space) bernama OASIS (Ontologically Anthropocentric Sensory Immersive Simulation).

Alur cerita dimulai saat pendiri OASIS meninggal dan memberikan kepemilikan OASIS kepada orang pertama yang bisa menyelesaikan teka-teko mencari easter egg. Jalan cerita yang seru disertai efek visual yang menarik mampu memanjakan mata.

Mission: Impossible – Fallout (2018)

film action terbaik 2018 Mission Impossible Fallout
Mission Impossible Fallout

Bercerita tentang agen rahasia Amerika, Ethan Hunt kembali setelah berhasil menangkap Solomon Lane, sisa dari The Syndicate yang berubah menjadi organisasi lain yang disebut Apostles. Organisasi itu berencana untuk mendapatkan bom nuklir yang bisa memicu perang nuklir terjadi.

Ethan bersama dengan tim IMF-nya (Impossible Mission Force) dikirim ke Berlin untuk mencegah perang nuklir ini terjadi. Bersama dengan agen CIA (Central Intelligence Agencies), August Walker, Ethan dan teman-temannya harus mencari cara menyelesaikan misi agar tidak memicu perang nuklir terjadi.

Rampage (2018)

film action terbaik 2018 Rampage
Rampage

Film Rampage merupakan film yang diadaptasi dari video game dengan judul yang sama. Rampage bercerita tentang seorang ahli Primatologist Davis Okoye yang mempunyai hubungan dan ikatan yang kuat dengan seekor gorilla bernama George. Gorilla tersebut kemudian terlibat dalam sebuah eksperimen genetic yang cukup berbahaya.

George kemudian bertransformasi dari makhluk ramah dan menyenangkan menjadi seekor gorilla raksasa yang ganas. Konflik semakin panas ketika mengetahui bahwa ada seekor binatang buas dengan hasil eksperimen yang sama juga ikut terlepas.

Kedua monster ini kemudian menghancurkan semua yang ada didepan mereka. Kemudian Okoye bekerjasama dengan para ahli untuk menciptakan penawar dari eksperimen tersebut. Dia harus berjuang untuk menyelamatkan kota dan sekaligus menyelamatkan gorilla sahabatnya tersebut.

Avengers: Infinity War (2018)

film action terbaik 2019 Avengers Endgame
Avengers Endgame

Film Avengers: Infinity War bisa jadi menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu oleh para fans film Marvel Cinematic Universe (MCU). Karena kemunculan Thanos sebagai musuh terbesar para superhero Marvel. 

Menggabungkan hampir semua karakter tokoh superhero Marvel, Avengers (sebutan kelompok para superhero) dan sekutunya melindungi dunia dari Thanos yang akan melenyapkan setengah populasi alam semesta. Film avengers selalu dapat diterima oleh fans film Marvel karena film saling berhubungan dan masih akan terus berlanjut lagi

Film Action Terbaik 2019

Alita: Battle Angel

film action terbaik 2019 Alita Battle Angel
Alita Battle Angel

Film berlatar cyberpunk ini mengisahkan tentang Alita, cyborg yang lupa siapa dia sebenarnya, ditemukan oleh Dr. Ido dalam timbunan sampah logam. Dr Ido merupakan seorang ilmuan dan juga ahli dalam perakitan mekanisme tubuh manusia yang berbentuk robot.

Cerita dalam film ini berlatar pada abad ke 26 atau 300 tahun setelah keruntuhan dunia akibat perang besar. Pada saat itu merupakan jaman kegelapan dengan teknologi yang jauh dari kata prestasi. Banyak sekali manusia sebagai pekerja, akan tetapi tidak bekerja untuk ras cyborg.

Captain Marvel

film action terbaik 2019 Captain Marvel
Captain Marvel

Masih dalam satu Marvel Cinematic Universe (MCU) yaitu  Captain Marvel, seorang pilot angkatan udara Amerika Serikat yang kemudian bergabung dengan tim luar angkasa elit Starforce (bangsa Kree) untuk sebuah misi. Di tengah misinya, DNA Kree menyatu dalam dirinya, DNA tersebut membuat Carol (Captain Marvel) memiliki kekuatan super yang besar dan menjadikannya salah satu pahlawan super alam semesta paling kuat.

Avengers: Endgame

film action terbaik 2018 Avengers Infinity War
Avengers Infinity War

Film lanjutan dari Avengers: Infinity War yaitu Avengers: Endgame, dimana alam semesta hancur akibat gesekan jari Thanos. Berkat bantuan sekutu yang tersisa, Avengers harus berkumpul sekali lagi untuk membatalkan tindakan Thanos dan berusaha untuk mengembalikan keteraturan alam semesta kembali untuk semua.

John Wick: Chapter 3 – Parabellum

film action terbaik 2019 John Wick Chapter 3 Parabellum
John Wick Chapter 3 Parabellum

Film John Wick 3 bercerita tentang John Wick yang menjadi target utama perburuan pembunuh bayaran. Banyak pembunuh internasional yang mencari keberadaan John Wick setelah ia membunuh salah satu petinggi jaringan pembunuh bayaran internasional High Table bernama Santino D’Antonio.

Untuk yang mampu menangkap John Wick, mereka memberi hadiah sebesar 14 juta USD. Karena John Wick diburu oleh berbagai pembunuh bayaran kelas kakap, John Wick dibantu oleh karakter baru perempuan bernama Sofia yang diperankan oleh Halle Berry. Dalam film ke tiga John Wick juga menghadirkan sosok Cecep dan Yayan yang merupakan aktor berasa dari Indonesia. Sangat menarik!

Film Action Terbaik 2020

Bad Boys for Life

film action terbaik 2012 bad boys for life
Bad Boys for Life

Film Bad Boys for Life merupakan Film ke-3 Bad Boys yang kali ini mengisahkan tentang aksi pasangan detektif Mike Lowrey dan detektif Marcus Burnett. Mereka tak lagi menjadi rekan dalam satu misi karena Burnett sudah tua dan menjabat sebagai inspektur. Mike, ditugaskan untuk menjalankan misi bersama sekelompok polisi muda. Misi tersebut tidak berjalan dengan lancar sehingga Mike akhirnya dipersatukan kembali dengan Burnett.

Kedua sahabat ini kembali melakukan aksi untuk yang terakhir kali membasmi penjahat yang sangat keji. Unsur komedi dalam film sangat kental dengan mengandalkan akting Will Smith dan Martin Lawrence yang memiliki chemistry yang mantap.

Vanguard (2020)

film action terbaik 2020 Vanguard
film action terbaik 2020 Vanguard

Vanguard merupakan film reuni Jackie Chan dan sutradara Stanley Tong. Film ini akan rilis di Indonesia dalam waktu ke depan, namun belum ada informasi detail tanggal perilisan. Vanguard merupakan perusahaan profesional yang menyediakan jasa perlindungan. Para anggota Vanguard merupakan mantan tentara atau tenaga keamanan yang ahli. Salah satu visi mereka adalah melindungi orang-orang yang tidak bersalah. Mereka juga bisa memberikan layanan perlindungan VIP bagi perorangan.

Penjagaan Vanguard akan sangat ketat dan penuh dengan peralatan pertarungan. Tidak jarang ada pihak yang menyerang mereka, terlebih saat mereka melindungi orang penting yang menjadi incaran para penjahat. Maka persiapan untuk bertempur dengan banyak peralatan mutlak dilakukan. Suatu ketika, mereka mendapat tugas untuk melindungi seorang pengusaha. Pengusaha tersebut berada dalam ancaman balas dendam saingannya. Tidak hanya melindungi si pengusaha, Vanguard juga harus melindungi putri si pengusaha yang juga menjadi target baru.

Ada banyak genre film berdasarkan jenis film itu sendiri, salah satu genrenya yaitu action. Film action salah satu genre film yang sangat disukai oleh banyak orang. Adegan tembak-tembakan, perkelahian hingga ledakan membuat film semakin asyik ditonton. Kami akan memberikan rekomendasi film action terbaik 2018 hingga 2020. Film action terbaru atau film action 2020 juga akan kami rekomendasikan untuk kamu. Ada banyak sekali film action, tetapi yang alur cerita, konflik, ending bagus dan bisa menjaga ritme film tersebut tidaklah banyak. Berikut rekomendasi film action terbaik

Hustler You need three things to create a successful startup: to start with good people, to make something customers actually want, and to spend as little money as possible. Go Ahead!

3 Replies to “10 Film Action Terbaik 2018 Hingga 2020”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan artikel menarik dari kami, langganan sekarang!