Hustler You need three things to create a successful startup: to start with good people, to make something customers actually want, and to spend as little money as possible. Go Ahead!

6 Tips Liburan ke Bandung ala Backpacker

3 min read

Jalan kaki kota bandung

Tips liburan ke Kota Bandung ala Backpacker. Bandung dengan sejuta pesona selalu menarik untuk dijelajahi, bahkan Anda yang memiliki dana terbatas sekali. Ya, kota bunga memang sangat ramah terhadap backpacker! Ada banyak akomodasi murah untuk daerah Dago seperti apartemen bandung yang terletak di tempat-tempat strategis yang dapat Anda ambil. Belum lagi berbagai biara kuliner tidak hanya akan dijual dengan harga terjangkau, tetapi juga nikmat terkenal.

Yah, tentu saja Anda perlu melakukan berbagai persiapan yang dapat Bandung alabackpackerke liburan berjalan lancar dan menyenangkan. Berikut adalah beberapa hal yang harus dipertimbangkan:

Gunakan Perjalanan Darat

kereta api
Kereta api

Ada beberapa alternatif transportasi Anda dapat memilih untuk pergi ke Bandung. Jika waktu tidak menjadi masalah bagi Anda, Anda harus memilih transportasi darat untuk mengurangi biaya. Bagi mereka dari Jakarta, Anda dapat mengarahkan bus. rel dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda dari Jakarta dan kota-kota lainnya.

Sebagai pendekatan pertama, biasanya kereta kelas ekonomi hargatiket dari Jakarta ke Bandungadalah sekitar Rp110.000-Rp150.000. Berkenaan dari Surabaya dengan kereta api, Anda harus menyiapkan anggaran sekitar Rp185.000-Rp230.000. Nah, ada kekurangan tiket, Anda sebaiknya melakukanbookingsejak panjang. Tiket dipesan selama biasanya relatif lebih murah berharga, Anda tahu!

Barang Bawaan Seperlunya

backpack
Barang bawaan

Anda pertimbangkan ketika mencoba untuk Bandung ala backpacker liburan. Ingat, selain menghemat biaya, liburan ala backpacker juga untuk memudahkan bergerak. Oleh karena itu, Anda harus membatasi bagasi Anda untuk dimasukkan ke dalam tas besar.

Sebelum packing, menulis daftar item apa yang Anda ingin mengambil di Bandung. Pertimbangkan jumlah hari dari tujuan perjalanan Would Anda sampai waktu di sana. Jika Anda merasa nyaman dengan daftar, Anda dapat mulai masuk barang-barang ke dalam tas.

Nah, daftar yang telah dibuat pasti bisa membantu Anda membatasi item untuk dibawa. Lebih banyak hal Anda membawa, berat tas akan lebih berat sehingga sulit bagi Anda untuk bergerak bebas. Akibatnya, kegiatan di sekitar Bandung menjalankan kurang maksimal. Anda tidak ingin itu terjadi, bukan?

Cari Penginapan Termurah

Hotel bandung
Hotel bandung

Selain transportasi, kebutuhan perumahan lain yang perlu dipertimbangkan selama liburan alabackpackerke akomodasi Bandung. Di kota bunga, Anda dapat dengan mudah menemukan pilihan akomodasi yang tidak hanya terjangkau, tapi juga di daerah strategis. Dalam melakukan sehingga Anda memiliki akses mudah ke tempat kunjungan wisata.

Salah satu lokasi yang strategis di Bandung tentu pusat kota. Araya Huis Homestay, misalnya, hanya sekitar 0,48 km dari Stasiun Kereta Api Bandung sehingga Anda dapat langsung menempatkan barang-barang dan mendapatkan di Bandung. Untuk tinggal di sini, Anda hanya perlu menyiapkan anggaran sebesar Rp100.000-Rp150.000 per malam.

Jelas ada banyak akomodasi murah lain di Bandung untuk memilih dari. Selalu dekat dengan stasiun, yang merupakan 0,69 km Anda dapat menemukan Pinisi Backpacker Hostel yang dirancang khusus untuk parabackpacker tentang. Bedyang berbentukbunk tidur dapat diisi dengan delapan orang di sebuah ruangan. Dibebankan Rp120.000 per orang dan sudah termasuk sarapan. benar menarik?

Berjalan Kaki Jelajah Kota Bandung

Jalan kaki kota bandung
Jalan kaki

Ingin menikmati keindahan kota Bandung dan lebih santai? Ada opsi untuk berkeliling Kota Bandung dengan berjalan kaki. Tenang, Bandung dikenal sebagai salah satu kota di Indonesia yang cukup-ramah pejalan kaki sehingga Anda dapat berjalan dengan aman dan nyaman.

Pusat kota di daerah yang tidak boleh Anda lewatkan selama liburan ala backpacker Bandung. Ada banyak bangunan tua bersejarah yang dapat Anda temukan di sini, Gedung Merdeka, Homann, dan De Vries. Jika Anda lelah, Anda bisa beristirahat sedikit untuk duduk dan bersantai di alun-alun.

Setelah itu, melanjutkan perjalanan ke Braga. Di sini, ada banyak tempat yang bisa dikunjungi dan menarik untuk objek. Belum menyebutkan, berbagai menarik dan terjangkau tempat untuk makan bisa dengan mudah Anda temui di wilayah ini.

Gunakan Transportasi Umum

Transportasi umum kota bandung
Transportasi umum kota bandung

Lelah berjalan atau bersepeda ketika ada banyak tempat yang ingin Anda kunjungi di Bandung? Gunakan transportasi hanya umum yang tersedia. Transportasi (angkutan) di Bandung memiliki banyak program yang dapat membawa Anda ke berbagai tujuan wisata.

Misalnya, jika Anda berada di Jalan Ir. H. Juanda (Dago) dan ingin Soekarno-Hatta, Anda bisa naik bus jalur 5 Leuwi ukur jurusan panjang. Per orang, Anda harus membayar sekitar Rp1.800, tepat sangat terjangkau? Bagi mereka di Jalan Buah Batu dan Jalan Riau outletdi inginkan kefactory, Anda bisa naik bus Route 14 jurusan Kiaracondong-Sarijadi.

Cari Daftar Wisata Murah

wisata bandung
Ilustrasi wisata bandung

Liburan Ala backpacker tentu akan lengkap jika Anda memiliki atraksi tidak dikunjungi. Tidak perlu khawatir tentang masalah anggaran, karena ada banyak atraksi wisata murah di Bandung, benar-benar. Sebagai contoh, air terjun Maribaya Lembang hanya untuk memperbaiki harga tiket masuk sekitar Rp 8.000 dan Anda akan menikmati air terjun baru di sana. Untuk liburan Anda dan jarak khusus tidak terlalu jauh, Anda dapat tinggal di Lembang beberapavilla.

Tinggal Divilla Lembang, Anda bisa datang ke observatorium, di mana bintang penampakan yang sangat terkenal karena sekali satu set film The Adventures of Sherina.Harga masuknya harga yang wajar, yaitu sekitar 15 000 sampai Rp20, 000 untuk hari dan malam.

Terutama bagi mereka yang mencari situs dengan pemandangan alam biaya plusInstagram layak, Anda datang ke istana Kampung Tebing Ciharegem Puncak Desa Ciburial. Hanya dengan tiket seharga sekitar Rp11.000, Anda dapat menikmati pemandangan dari Taman Hutan besar dengan latar belakang pegunungan yang megah. Juga suasana sejuk yang pasti akan membuat Anda semakin segar!

Hustler You need three things to create a successful startup: to start with good people, to make something customers actually want, and to spend as little money as possible. Go Ahead!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan artikel menarik dari kami, langganan sekarang!