Mantra harry potter
Home » Entertainment » Movie » 10 Mantra Terpopuler dari Film Harry Potter

10 Mantra Terpopuler dari Film Harry Potter

Ketika kamu habis menonton film harry potter pasti kamu langsung mengingat mantra-mantra yang sering dipakai oleh harry potter dan teman-temannya seperti mantra untuk menghilang, accio maupun mantra harry potter terbang. Dengan harry potter mengucapkan mantra kemudian akan terjadi sebuah sihir. Setelah 20 tahun sejak buku pertama Harry Potter diterbitkan, seluruh dunia sangat menyukai film Harry Potter karena ceritanya sangat menarik. Kamu juga bisa menonton film action terbaik, inilah beberapa mantra harry potter yang sering dipakai dalam filmnya seperti:

Sectumsempra

Mantra Sectumsempra yaitu mantra kutukan yang ditemukan oleh Profesor Severus Snape yang berakibat melukai tubuh seseorang dan pendarahan tanpa henti dari luka tersebut. Mantra ini digunakan oleh Harry pada Malfoy

Avada Kedavra

Mantra Avada Kedavra merupakan satu dari tiga kutukan yang berbahaya dalam ketegorinya. Mantra tersebut mampu membunuh seseorang dengan cepat tanpa meninggalkan jejak

Lumos

Mantra Lumos digunakan untuk menghasilkan cahaya yang keluar dari ujung tongkat penyihir. Efektif digunakan jika kamu ingin membaca saat malam dan tidak bisa menyalakan lampu karena takut ketahuan orang tua.

Wingardium Leviosa

Mantra Wingardium Leviosa dapat membuat suatu objek melayang di udara, mantra ini sangat mahir digunakan oleh Hermione Granger dalam kelasnya. Mantra terbang ini mampu membuat terbang mobil dan benda lainnya.

Expecto Patronum

Mantra Expecto Patronum digunakan ketika seorang penyihir memiliki satu kenangan bahagia yang mampu membuatnya mengalahkan rasa takut dan sedihnya akan muncul saat melawan dengan Dementor.

Accio

Mantra Accio bisa jadi menjadi mantra yang membantu Harry Potter menyelesaikan tugas pertamanya dalam turnamen Goblet of Fire. Mantra Accio menjadi populer karena mantra ini mampu memanggil objek apapun yang dibutuhkan tanpa melihat jauh jaraknya.

Expelliarmus

Mantra Expelliarmus yaitu mantra defensif yang dipergunakan untuk melucuti senjata musuh, mantra ini telah menyelamatkan Harry Potter dalam beberapa dual maupun pertarungan. Mantra ini membantu Harry Potter dalam mengalahkan Lord Voldemort pada saat dual terakhir. Jadi dari banyak mantra, mana favoritmu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.