Daftar Penginapan Murah di Malang dengan View Bagus, Cocok untuk Backpacker!

Hai, kamu yang sedang merencanakan liburan seru ke Kota Malang! Jika mencari penginapan dengan harga terjangkau, kamu berada di tempat yang tepat. Kami telah merangkum daftar penginapan murah di Malang yang mungkin bisa menjadi pilihanmu.

Malang adalah sebuah kota yang kaya akan destinasi wisata alam dan budaya. Dari wisata gunung, air terjun, hingga pusat kota yang bersejarah, Malang menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Namun, tak perlu khawatir tentang biaya menginap yang mahal, karena di sini kamu bisa menemukan banyak penginapan murah namun nyaman.

Penginapan RJA

Penginapan RJA murah terjangkau
Penginapan RJA

Home sweet home adalah kata yang tepat buat menggambarkan Penginapan RJA atau Rumah Jaksa Agung. Sesuai namanya, penginapan murah di Malang harga dibawah 100 ribu ini  berlokasi di Jalan Jaksa Agung Suprapto Gang 1C No. 241. Lokasinya ada di tengah kota, dekat dengan Alun Alun Tugu Malang.

Lokasi tersebut sangat strategis sehingga rutenya dilalui oleh berbagai macam transportasi umum. Penginapannya sendiri terkesan sangat homey dan ceria karena dibalut oleh wara warna colorful. Ada banyak tipe kamar yang bisa dipesan untuk 1 orang, 2 orang, sampai family. Harganya sangat ramah di kantong para backpacker, mulai dari Rp. 50.000 saja per orang.

Rumah Larasati

penginapan Rumah Larasati
Rumah Larasati

Menawarkan kemudahan booking, kamu bisa menjadikan Rumah Larasati sebagai pilihan untuk menginap saat berlibur ke Malang. Selain reservasi melalui email mereka, online booking juga dapat dilakukan melalui beberapa platform seperti Traveloka, Pegipegi, Tiket.com, Booking.com, dan Hostelworld.

Harga per malamnya termasuk sangat murah dan cocok untuk para backpacker, hanya mulai dari Rp. 75.000 saja. Semua kamarnya sudah mendapat fasilitas kamar mandi bersama dan beberapa memberikan pemandangan taman yang begitu memanjakan mata. Lokasi penginapan ini terletak di Jalan Semangka No. 16, Kelurahan Bareng, Klojen, Malang.

Mador Malang Dorm Hostel

penginapan murah malang Mador Malang Dorm Hostel
Mador Malang Dorm Hostel

Mencari penginapan di Malang dengan view bagus murah ? Mador Malang Dorm Hostel adalah jawabannya. Terletak di Jalan Laksamana Martadinata No. 32, Malang, kamu hanya perlu membayar mulai dari Rp. 50.000 saja untuk menginap per malamnya. Lokasinya ini terletak tidak jauh dari Museum Bentoel dan Bima Sakti Hall.

Menariknya lagi, penginapan murah di Malang tersebut menawarkan berbagai tipe kamar yang bisa kamu pilih sesuai selera. Seperti Fan Private Room dengan twin bed, Fan Dormitory Room dengan 4 buah tempat tidur, Air-Con Dormitory Room dengan 6 buah tempat tidur, hingga Air-Con Private Triple Room dengan 3 single bed.

Griya Shanta Guest House

penginapan murah Griya Shanta Guest House
Griya Shanta Guest House

Griya Shanta Guest House menerima tamu yang ingin menginap harian maupun bulanan dengan harga terjangkau. Harganya mulai dari Rp. 80.000 per malam, sudah mendapatkan kamar yang lengkap dengan tempat tidur, rak meja, kursi, dan cermin besar. Bahkan ada pula fasilitas pendukung seperti dapur di penginapan yang dapat digunakan bersama.

Kamu bisa menemukan Griya Shanta Guest House di Jalan Soekarno-Hatta Blok C No. 236, Lowokwaru, Malang. Lokasinya ini ada di tengah kota dan sangat strategis. Di sepanjang Jalan Soekarno-Hatta, kamu bisa menemukan banyak sekali cafe dan tempat makan yang menarik sehingga sangat mudah untuk melakukan wisata kuliner di sini.

Hotel Niagara

hotel murah Hotel Niagara malang
Hotel Niagara malang

Penginapan murah di Malang satu ini memang sedikit lebih mahal dari daftar yang telah disebutkan sebelumnya. Dimana kamu harus merogoh kocek kisaran Rp. 200.000 untuk per malam. Namun tarifnya tersebut tentu masih sangat terjangkau mengingat dari fasilitas yang akan didapatkan.

Hotel yang dulunya merupakan sebuah villa tua milik keluarga Liem Sian Joe ini sudah berdiri sejak tahun 1890 silam. Penginapan kolonial yang bersejarah tersebut berada di Jalan Dr. Sutomo No. 63, Krajan, Lawang. Objek wisata yang berada tidak jauh dari penginapan di antaranya yaitu Kebun Teh Wonosari, Kebun Raya Purwodadi, Pari Bendo Lawang, dan Wisata Air Krabyakan.

Joyo Homestay Syariah

Joyo Homestay Syariah murah
Joyo Homestay Syariah

Berjarak sekitar 40 menit perjalanan dari stasiun Malang, Joyo Homestay Syariah menawarkan kamar yang nyaman dengan harga mulai dari Rp. 100 ribuan. Fasilitasnya mencakup kipas angin, lemari, kabel olor, kamar mandi bersama, TV di ruang tamu, dapur, hingga mushola dan tempat wudhu.

Suasananya tidak ramai dan terkesan tenang meskipun homestay ini berdekatan dengan rumah warga, jadi sangat cocok buat kamu yang ingin refreshing menghilangkan penat. Joyo Homestay Syariah terletak di Jl. Joyo Taman Rejo No. 770A, Merjosari, Lowokwaru. Yang mana lokasinya tersebut memberikan kamu akses ke pusat Kota Malang maupun ke Kota Batu dengan mudah.

De’Vita Family Homestay

penginapan murah DeVita Family Homestay
De’Vita Family Homestay

Rekomendasi penginapan murah di Malang lainnya yaitu De’Vita Family Homestay yang ada di Jl. Villa Bukit Tidar No. 266, Merjosari, Lowokwaru. Harga penginapan ini per malamnya juga mulai dari Rp. 100 ribuan dengan suasana yang homey sekali. Jadi kesannya memang tidak mewah, tapi tidak juga murahan.

Karena berada di salah satu tempat paling tinggi di Malang, yaitu daerah Tidar, kamu bisa menikmati suasana yang menyegarkan meskipun lokasinya ada di tengah perumahan. Menurut review dari para tamu, Kelebihan homestay ini adalah menu makanannya yang terkenal lezat dan mengenyangkan.

Jadi, siapkan dirimu untuk menikmati liburan seru di Malang tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Nikmati momen-momen indah dan temukan penginapan yang sesuai dengan kebutuhanmu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *