Hustler You need three things to create a successful startup: to start with good people, to make something customers actually want, and to spend as little money as possible. Go Ahead!

Stasuin MRT Punya Ibukota Swedia Bikin Betah

1 min read

Tempat umum apalagi lokasi berkumpulnya para komuter setiap hari pastinya nggak akan pernah sepi. Apalagi di jam-jam sibuk. Orang-orang yang berlalu-lalang sering jadi cepat emosi. Perlu sesuatu yang membuat mereka, ketika sedang beraktivitas sebagaimana biasanya, sedikit nyaman dan santai.

Itu kali ya yang jadi motivasi ibukota Swedia, Stockholm, dalam merancang interior MRT mereka. Masuk ke stasiun MRT di Stockholm kayak memasuki dunia lain, kalau kata detikcom sih gitu. Diambil dari situs berita populer di Indonesia itu (yang sebenarnya ngutip dari Boredpanda), lihat deh foto-foto stasiun MRT di Swedia ini! Inspiratif banget!

Stasiun MRT

Ada nuansa dunia bangsa Na’vi di sini. Paduan biru dan putihnya klop banget! Buat orang yang udah lama di sana mungkin akan jadi biasa aja ya? Tapi turis dijamin bakalan seneng mondar-mandir di sini.

Stasiun MRT

Dari warna biru berubah jadi merah manyala. Langit-langit stasiun MRT ini kelihatan kayak lagi ada badai darah di atas langit. Nuansanya cocok nih untuk Halloween, kan bentar lagi!

Stasiun MRT

Kalau yang ini kelihatan seperti gua bebatuan berwarna kuning. Oh iya, Stasiun Metro Stockholm ini punya terowongan sepanjang 110 km dan punya 100 stasiun lho!

Stasiun MRT

Pemerintah kota bekerja sama dengan 150 seniman yang berbeda. Mereka mengerjakan hiasan stasiun seperti patung, lukisan, mosaik, ukiran sampai relief. Di salah satu stasiun terlihat seperti gua dengan pelangi.

Stasiun MRT

Karena dikerjakan oleh seniman yang berbeda, makanya setiap stasiun pun jadi unik. Instalasi di stasiun ini bagus banget buat foto-foto artistik deh!

Stasiun MRT Keren

Bisa dikatakan, stasiun MRT di Stockholm ini adalah galeri seni terpanjang di dunia. Keren ya!

Stasiun MRT

Tujuannya memang supaya orang-orang nggak cepat bosan pas lagi nunggu kereta. Kreatif dan imajinasinya liar. Kalau di Jakarta ada kayak gini sih lebih seru. Semoga deh. DETIK

Hustler You need three things to create a successful startup: to start with good people, to make something customers actually want, and to spend as little money as possible. Go Ahead!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan artikel menarik dari kami, langganan sekarang!