Kumpulan Ucapan Selamat Natal Terbaru

Ucapan selamat natal selalu menjadi salam pembuka untuk memberikan kehangatan natal. Perayaan natal selalu dirayakan pada tanggal 25 Desember setiap tahunnya, mulai dari malam natal hingga hiasan natal. Tak lupa, mereka yang merayakan natal juga memberikan kartu natal kepada keluarga, kerabat dan sahabat.

Mereka akan menyiapkan dekorasi natal, seperti pohon natal, kado dan kartu ucapan natal, yang akan menambah makna bagi orang yang merayakan natal. Selain menghadiri dan bertemu secara langsung, kado natal juga bisa berupa ucapan selamat natal.

Namun, di era modern ini, kamu mungkin tidak hanya memiliki teman yang dekat dengan lingkunganmu. Tapi teman kamu juga bisa datang dari seluruh dunia. Oleh karena itu, melalui pesan SMS atau inbox, WhatsApp, Facebook, Instagram atau media lain dapat merepresentasikan kata-kata yang diungkapkan secara lisan, sehingga dapat saling memberikan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru. Berikut ucapan selamat natal terbaru:

“Natal adalah setiap hari saat untuk berbagi, menyayangi dan mengasihi. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru”

“Natal adalah saatnya masa lalu seseorang dilupakan, dan kehadirannya hari ini dikenang. Selamat Natal.”

“Semoga Natal kali ini mengakhiri tahun dengan keceriaan dan membuka jalan untuk Tahun Baru 2021 yang lebih segar dan cerah. Selamat Natal dan Tahun Baru!”

“Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.”

 “Semoga kesuksesan selalu bersamamu dan semua yang kamu lakukan, Selamat Natal dan Tahun Baru!”

“May God bless you with the gift of love and the gift of peace not just on Christmas, but for the entire year!” (Semoga Tuhan memberkatimu dengan karunia cinta dan karunia kedamaian tidak hanya di Hari Natal saja, tetapi juga di sepanjang tahun)

“May you have the gift of faith, the blessing of hope, and the peace of His love at Christmas and always.” (Semoga kamu memiliki karunia iman, berkat harapan, dan kedamaian kasih-Nya saat Natal dan selalu)

“Semoga terang Natal akan tinggal di hati kita dan menjadi terang bagi keluarga, serta sesama. Selamat Natal”

“Jingle bells, jingle bells, jingle all the way, Semoga Natal ini diberkati dengan damai dan cinta sepanjang hari. Selamat Natal!”

“Semoga duniamu dipenuhi kehangatan dan kebaikan di hari yang mulia ini. Semoga Natalmu dipenuhi dengan kedamaian dan cinta”

“Natal merupakan saat berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Ini saatnya bagi kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal untukmu dan keluarga”

“The magic of Christmas never ends and its greatest of gifts are family and friends.” (Keajaiban Natal tidak pernah berakhir dan hadiah terbesarnya adalah keluarga dan teman.)

“Saat kita mengingat hari Natal yang spesial, bukan hadiah yang membuatnya istimewa, tapi tawa, perasaan cinta, dan kebersamaan teman dan keluarga itulah yang membuat Natal spesial. Selamat Hari Natal.”

“Christmas is a day of meaning and traditions, a special day spent in the warm circle of family and friends (Margaret Thatcher)” (“Natal adalah hari yang penuh makna dan tradisi, hari istimewa yang dihabiskan dalam lingkaran hangat keluarga dan teman)

“Gifts of time and love are surely the basic ingredients of a truly merry Christmas (Peg Bracken)”

“Heart with love, home with joy, and life with laughter. May all these be yours at Christmas”

“Joy to the world, a king has been born! Here’s wishing you and your families peace and prosperity this Christmas! May you have a Merry Christmas and a gratifying New Year!”

Itulah kumpulan ucapan selamat natal yang bisa kamu jadikan referensi kamu untuk mengirimkan kepada kolega, keluarga atauppun teman online kamu, akhir kata Merry Chrismast and Happy New Year!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *