Rekomendasi 5 Film Horor Netflix Terbaik 2022

Film Horor Netflix menjadi salah satu genre yang banyak diminati dan menjadi incaran publik. Rekomendasi film Netflix horror ini bisa menjadi pilihan kamu untuk mengisi waktu luang ketika bersantai di rumah.

Menonton Netflix menjadi salah satu kegiatan alternatif yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang dan bersantai, terutama menonton film dengan genre horor. Film horor Netflix masih menjadi alternatif utama dan banyak diminati dikalangan penggemarnya.

5 Film Horor Netflix Terbaik

Hal ini dikarenakan walaupun sangat menegangkan dan memicu adrenalin, menonton film horor ini dapat menjadi penghibur dan dapat melepas stres loh! Nah, berikut ada 5 rekomendasi film horor Netflix yang seru dan menegangkan yang dapat kamu tonton!

1. HUSH

film horror netflix hush
Film Horror HUSH (2016)

Film horor terbaik Netflix yang pertama adalah HUSH. Film yang rilis pada tahun 2016 ini menjadi salah satu film horor yang harus kamu tonton, kisah film yang ini merupakan adaptasi dari novel karya Jay Anson ini menceritakan tentang Maddie Young seorang penulis dan wanita tunarungu yang hidup menyendiri di dekat hutan bersama dengan kucingnya.

Kemudian muncul sosok misterius yang membunuh sahabatnya dan menjadikan Maddie sebagai target berikutnya. Apakah Maddie dapat bertahan hidup dan bebas peneror tersebut?

Film horor yang disutradarai oleh Mike Hanagan ini menawarkan pengalaman dan suasana yang mencekam juga menegangkan. Berani menontonnya?

2. Gerald’s Game

film horror netflix Gerald's Game
Film Horror Gerald’s Game (1992)

Berangkat dari novel Stephen King yang terbit sejak tahun 1992 dengan judul yang sama, film ini menceritakan kisah dari pasangan suami istri Jessie yang diperankan oleh Carlan Gugino dan Gerald (yang diperankan oleh Bruce Greenwood) yang sedang berlibur di sebuah rumah terpencil yang jauh dari keramaian.

Saat keduanya masuk ke dalam kamar dan bermain-main di ranjang, Gerald memborgol tangan Jessie di tempat tidurnya, namun sebelum dibuka Gerald tiba-tiba meninggal karena serangan jantung. Keadaan semakin rumit saat seekor anjing masuk ke dalam kamar Jessie. Bagaimana Jessie dapat bertahan hidup dengan yang terborgol?

3. US

film horror netflix US
Film Horror US (2019)

Film horor Netflix yang rilis pada tahun 2019 ini disutradarai oleh Jordan Peele. Dengan memiliki plot yang unik, yaitu pembunuh yang berwujud Doppelganger (Orang dengan wajah yang sama), film ini sukses mematik rasa penasaran dan perhatian banyak orang.

Awal dari cerita ini dimulai ketika Adelaide Wilson (Lupita Nyong’o) yang kembali oleh trauma masa kecilnya, kemudian, sang suami, Gabe Wilson (Winston Duke) mengajaknya pulang kampung masa kecil Adelaide guna menenangkan istrinya.
Alih-alih mendapatkan libur yang menyenangkan, keluarga tersebut malah bertemu dengan sang peneror dan peristiwa aneh yang mengancam nyawa.

Sekelompok orang bersenjata masuk menerobos kediaman keluarga Wilson dan anehnya, masing-masing dari kelompok tersebut memiliki rupa yang sama dengan keluarga Wilson. Satu dari dua wajah yang sama harus dibunuh. Siapa yang akhirnya terbunuh? Apakah keluarga Wilson mampu bertahan hidup?

4. Apostle

film horror netflix Apostle
Film Horror Apostle (2018)

Salah satu film horor Netflix terbaik ini memiliki latar awal tahun 1900-an. Film ini menceritakan seorang bernama Thomas Richardson yang pergi ke pulau terpencil dan menyelinap ke suatu sekte religi misterius untuk menyelamatkan nyawa saudara perempuannya yang diculik oleh sekte tersebut.

Dalam penyelidikannya, ia menemukan banyak keanehan yang berada di luar nalar, karena sekte yang dipimpin oleh seorang nabi ini melakukan banyak kegiatan yang mengerikan, salah satunya adalah pengeboran kepala manusia. Apakah Thomas berhasil menyelamatkan nyawa sang adik dalam keadaan hidup?

5. Sebelum Iblis Menjemput

rekomendasi film horror netflix Sebelum Iblis Menjemput
Film Horror Sebelum Iblis Menjemput (2018)

Film Netflix horor selanjutnya adalah Sebelum Iblis Menjemput, film horor Indonesia ini dibintangi oleh dua aktris kenamaan Indonesia yakni Chelsea Islan dan Pevita Pearce, yang tayang pada tahun 2018 lalu dan masih diminati hingga kini.

Bercerita mengenai seorang ayah bernama Lesmana yang membuat perjanjian dengan Iblis guna mendapatkan kesuksesan, dengan menumbalkan istrinya (Kinaryosih). Berbagai kejahatan aneh dan teror mengerikan dari iblis terjadi di vila kediaman keluarga tersebut. Lantas bagaimana nasib mereka?

Itu dia 5 Film Horror Netflix terbaik yang dapat kamu tonton. Sudah tahu ingin menonton yang mana? Kamu juga dapat menemukan rekomendasi film horor lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *